Selasa, 11 September 2007

yang datang dan yang pergi ...



Aku mendapati diriku terjaga begitu saja ...
sepertinya aku baru bermimpi
bermimpi mengenal seorang "Anggun yang Indah"

dan seiring terbangunnya aku dari mimpi itu
diapun telah menjauh
menuju mimpi indahnya
untuk diwujudkannya bersama dengan orang-orang yang dikasihinya

padahal sepertinya baru kemaren bertemu
tanpa ada kesan tersisa
namun berjuta kasih yang kurasa
Sungguh...

waktu terasa begitu cepat berlalu
tapi tidak ...
sebenarnya tersedia masa yang cukup lama
hanya saja
kebersamaan membuatku terlena
hingga tanpa kusadari
masa-masa itu sudah mendekati medio batas akhir
aku benci semua ini
aku benci perpisahan

tapi tetap saja aku tak mampu menghindar
karena ini adalah kepastian
bukankah "Menerima kehadirannya, berarti juga harus menerima kepergiannya?"
seperti angin, seperti musim .... datang dan pergi ...
selalu ...

dia datang bersama indah senyumnnya
lalu pergi meninggalkan luka

aku selalu mengingatnya dalam perjalanan ini
karena dia telah sudah menjadi bagian darinya
dan aku tak kan pernah menyesal
pernah mengenalnya
lalu akupun berharap dia tidak menyesal telah mengenalku

terima kasih telah bersedia singgah di balik dadaku
menyentuh segenap lara diantara leluka ku

aku terus mencoba tegar
sedangkan pendakian semakin terjal dan menantang ...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks hiks hiks :-( sprt kisahku...